Thursday, September 3, 2020

5 REEL BC DENGAN HARGA DI BAWAH 500 RIBUAN

Memancing menjadi hoby yang sangat di sukai masyarakat Indonesia terlebih untuk laki -laki, bahkan mereka ada yang lebih memilih untuk mancing di laut lepas, tentu saja hal tersebut membutuhkan peralatan yang memadai, dari joran,reel,senar,line,dan umpan.

Tapi kali ini kami akan membahas tentang 5 rekomendasi reel bait casting untuk anda pecinta teknik casting.

Baitcasting reel adalah penggulung senar pancing yang dirancang khusus untuk teknik casting. Casting dilakukan dengan cara melemparkan dan menarik umpan yang dikaitkan di senar secara berulang hingga dimakan oleh ikan

Baca juga: 5 JORAN BC MURAH DAN BERKUALITAS 

Berikut 5 rekomendasi reel BC berkualitas dengan harga di bawah 500 ribuan

1. PIONER CROSSFIRE CRF 201

Reel Bc Pioner Crossfire CRF 201 adalah reel bc bagus produksi pioneer made in singapore yang pabrikan nya sudah lama memproduksi alat - alat pancing, dan sudah terkenal dikalangan para pemancing seluruh dunia.

Tentu kualitasnya sudah tidak diragukan lagi, reel bc ini memiliki spesifikasi 3 precision ball bearing, high strength graphite body & side cover, super light spool aluminium double handle with soft rubber knob, quick release button at the side cover for convenient to change spool, infinite anti reverse system, centrifugal brake control system, gear ratio 6:3:1, max drag 5 kg. reel ini dibandrol seharga Rp 460.000.

sumber google


2.  Centro Venus 

sumber google


Centro fishing tackle meskipun baru terkenal sekarang di kalangan para pemancing, perusahaan alat pancing ini mampu memproduksi alat pancing kualitas bagus dengan harga yang bersahabat.

Seperti reel bc centro venus ini memiliki spesifikasi one way clutch, brass main & amp pinion gear deep aluminium forget spool, magnetic brake system, compact ben handle with eva knob, 5 ball bearing, gear ratio 6:3:1, retieve per turn 66 cm, max drag 5 kg reel ini dibandrol seharga Rp 435.000.


3. Kyoto X-max 200L

sumber google


Pemain baru dengan kualitas seperti pemain lama didunia fishing tackle, alat pancing keluaran jepang ini mampu bersaing dipasaran karena barang yang mereka produksi terbukti bagus dan tidak mengecewakan

Seperti reel bc kyoto x-max ini dengan spesifikasi lumayan mumpuni 9+1 ball bearing, gear ratio 6:2:1, aluminium spool, graphite frame, magnetic cast control system, one way roller bearing, double anodized perforated free spool, stainless ball bearing, one touch push button open side cover, titanium nitride coated, zirconia line guide, smooth drag system, max drag 5 kg, reel ini dibandrol dengan harga Rp 350.000.


4. Utecate voxy 888-L

sumber google

Reel bc utecate voxy 888L ini berani tampil dengan spesifikasi forged machined cut aluminium spool, 1-piece lightweight graphite frame, magnetic cast control system, audible click star drag one way roller bearings, precision machined cut brass gear, one touch push button open side cover titanium nitride coated, zirconia line guide, smooth drag system, 12+1 ball bearing, gear ratio 7:0:1 max drag 5 kg.

Meskipun namanya tidak se terkenal senior - senior nya reel ini termasuk reel favorit bagi para castinger yang baru terjun kedunia mancing mania, karena harganya terjangkau, sangat pas buat para pemula yang ingin merasakan sensasi strike dengan reel bc dalam mancing dengan teknik casting. reel ini dibandrol dengan harga Rp 335.000.


5. Kenzi Marutti



Reel BC merk kenzi Marutti ini mudah di dapatkan karena sering tampil ditoko - toko pancing besar maupun toko pancing kecil di setiap daerah, reel ini terkenal kuat dan ringan.

Dengan berat 195 gr, gear ratio 6.3:1, 9+1 ball bearings, large diameter copper gear, meskipun max dragnya tidak tertera pada kotaknya anda tidak perlu khawatir, karena reel ini sudah terbukti kualitasnya. reel ini dibanderol dengan harga Rp 325.000.



No comments:

Post a Comment