Thursday, June 11, 2020

10 MERK SENAR PANCING TERBAIK. (KUAT DAN MUDAH TENGGELAM)


Memancing adalah salah satu hobby yang mengasyikkan. apalagi pada saat fight dengan ikan besar, tentu perasaan akan bercampur aduk antara senang dan takut kalau ikan akan lepas dan putus.

Nah, jika senar putus pada saat fight dengan ikan, tentu perasaan anda akan kesal dan marah, apalagi menyalahkan senarnya yang kurang kuat.

Senar pancing akan berpengaruh terhadap sulit dan mudahnya menangkap ikan. Maka dari itu penting untuk memilih jenis senar pancing yang bagus.

Banyak senar pancing berbagai merk yang sekarang beredar di pasaran. Dengan kelebihan masing-masing, merk tersebut menawarkan kemudahan dalam penggunaan.

Inilah 10 rekomendasi merk senar pancing yang kuat dan mudah tenggelam:

1. Vip Access Alphalon 


Mungkin sudah banyak para pemancing yang kenal dengan senar ini, senar pancing Vip Access Alphalon ini memiliki kekuatan yang bagus dengan kenur yang kokoh.
Senar ini memiliki ukuran 0,3 mm. Kekuatan senar pancing ini mencapai 25 lbs, yang berarti senar ini bisa menahan berat ikan hingga 13 kg.
Sehingga senar ini sangat cocok di gunakan untuk berburu ikan besar.

2. OPT-HT Optima 
Senar ini merupakan senar jenis fluorocarbon atau senar transparan. Senar ini juga cepat tenggelam dan tidak mengambang di permukaan air.

Sehingga senar vjenis ini lebih cocok untuk mancing ikan mas yang terkenal sensitif terhadap lingkungan. Dan juga bisa di gunakan di kolam galatama.

Kelebihan senar ini yaitu daya renggang,kekuatan dan kemasan yang bagus. Sehingga kelebihannya itu membuat senar ini bisa di gunakan di segala tempat baik itu di kolam,sungai,danau,muara bahkan di laut.


3. Orca Technium 
Senar pancing ini merupakan senar pancing 3 lapis. Jadi bisa di pastikan senar ini memiliki kekuatan yang maksimal.

Ditambah dengan kelenturannya yang pas membuat senar ini sangat nyaman di gunakan, dan kelebihannya membuat senar ini menjadi lebih fleksibel, bahkan senar ini bisa di gunakan untuk memancing di kolam.
Harganya pun sangat terjangkau

4. Braided Lne Ocea Xtreme X8 XPower 

Senar ini sangat cocok bagi anda pecinta casting gabus liar.

Braided line ocea xtreme x8 xpower adalah jenis senar pancing yang lebih nyaman di gunakan pada spot yang terdapat banyak tanaman air, dimana lokasi tersebut adalah habiat ikan gabus.

Senar ini memiliki elastisitas yang cukup bagus sehingga tidak mudah menyangkut, senar ini juga mudah di tarik tanpa gampang terputus. Kekuatannya juga maksimal untuk menangkap ikan besar.

5. Exori Hi-Speed 



Jika senar pancing sebelumnya lebih direkomendasikan untuk memancing ikan gabus, maka lain halnya dengan senar pancing yang satu ini.

Exori Hi-Speed lebih cocok untuk menangkap ikan bawal dan ikan patin.

Senar pancing Exori Hi-Speed memiliki kekuatan hingga 25 lb atau setara 12 kg.

Senar pancing ini sudah mendapat banyak ulasan positif di berbagai forum penggemar memancing.

Jadi senar pancing Exori Hi-Speed termasuk yang paling direkomendasikan.


6 Ogawa Qianliu 
Senar ini telah di kenal sejak tahun 2015, senar ini sangat populer karena senar memiliki banyak kelebihan.

Daya lenturnya cukup tinggi jadi tidak akan mudah putus meski menarik beban berat. Selain itu, senar ini juga memiliki tekstur yang tipis namun kekuatannya juga maksimal.

Tingkat kelenturannya juga cukup baik dan sangat cocok di gunakan di kolam ataupun di sungai.


7. Varivas Saltwater
Senar ini adalah senar yang di rekomendasikan untuk mancing di laut. Harganya memang bersaing dengan merk reel pancing lain.

Namun kualitasnya tidak perlu di ragukan lagi alias sudah pasti sesuai dengan uang yang telah di keluarkan untuk membelinya.

Senar ini sangat terkenal di kalangan pemancing laut, banyak yang mengaku puas atas kehebatan dan kualitas senar ini.


8. V-TRO CS
Senar pancing V-TRO CS juga termasuk jenis senar fluorocarbon, keberadaannya tidak akan di sadari oleh mata ikan sehingga memancing jadi lebih mudah.

Senar ini memiliki variasi pilihan diameter, ukuran diameter paling kecil adalah 0,18mm yang mampu mengangkat beban hingga 1,5 kg. Dan ukuran yang paling besar yaitu 0,35 mm yang bisa mengangkat beban hingga 47 kg.

9. Utecate N-NYLON

Senar ini adalah jenis senar yang cocok untuk semua aktifitas mancing, semua spot dan semua ikan.

Senar ini memiliki panjang 150 meter dan beberapa variasi ukuran, serta senar ini memiliki kekuatan yang sangat bagus dan daya tahan yang lama sehingga awet di gunakan dalam waktu jangka panjang.

10. Maguro Uranium 
Maguro uranium adalah merk senar pancing yang berkualitas tinggi dan anti kusut. Senar ini lebih cocok di gunakan untuk mancing di perairan tawar.
Panjang senar ini 300 meter dengan diameter 0.23 mm.

Itulah 10 jenis merk senar pancing terbaik yang kuat dan mudah tenggelam yang di rekomendasikan oleh tipsmancing.com
semua merk di atas telah banyak menuai ulasan positif bagi para penggemar mancing.
Merk-merk tersebut merupakan senar pancing berkualitas tinggi dengan kelebihannya masing-masing.


No comments:

Post a Comment