Thursday, May 14, 2020

`MENCENGANGKAN...!!! 10 UMPAN BUATAN TERMAHAL DI DUNIA

Banyak jeis umpan buatan yang telah banyak kita gunakan. Mulai dari cacing palsu hingga ikan palsu dan banyak jenis lainnya. 

Tetapi percayakah anda bahwa ada umpan buatan yang harganya melebihi harga smartphone?

Tentu saja ada, hal ini tidak mengherankan bagi para penghobi mancing di amerika, mereka sangat terobsesi untuk mendapatkan ikan ukuran monster. 

Bagi anda mungin akan berfikir 2 kali untuk membeli umpan tersebut. berikut 10 umpan ikan termahal di dunia yang telah di kutip oleh topdaftar10.blogspot.com


1. Black Bart Heavy Tackle Breakfast Lure -Rp. 1,3 juta
Umpan pancing Black Miller ini di gunakan untuk memancing trolling berkecepatan tinggi utuk memancing ikan monster. Umpan ini di buat sedemikian rupa menyerupai seperti cumi-cumi yag sedang lari ketakutan. Seperti kata produsennya: Gerakan dan percikan yang menarik akan membuat anda berfikir anda mendapatkan gigitan sepanjang hari.


2. Native works napalm 250mm- Rp.2.5juta

Dengan bentuk yang simple dan hampir mirip dengan popper lainnya, siapa sangka kalau lure ini sangat mahal. lure tipe hadmade ini adalah lure yang paling di kenal dan banyak di beli di dunia. harganya pun di bandrol dengan 729Rm atau Rp. 2.514.000


3. Lucky Lure 




Lucky lure adalah lure buatan belanda. lure dengan 3 bagian ini di buat sedemikian rupa hingga menyerupai seperti ikan pike. Sebelum di jual, lure ini masing-masing di uji terlebh dahulu, di tanda tangani dan di beri nomor, lure ini di bandrol dengan harga 102.9 US dollar atau sekitar Rp. 1.529.000 


4. Deep Slide Swimmer 250


Mungkin umpan ikan berukuran 10 inci ini dari jepang sangat mahal karena menurut penjual, "benar-benar sunyi seperti berenang". Badan poli keras di tutupi dengan plastik lembut yang di maksudkan agar terasa kurang realistis utuk digigit ikan. 
Lure ini di bandrol dengan harga 179.99 USD atau Rp.2.675.000


5. Hammerhead C Cup SUS Abalone Popper Special 



Dengan produksi yang sangat terbatas dan kualitas luar biasa, pabrikan Jepang Hammerhead, menawarkan stickbait popper dan cantik! Setiap salinan indah, warna yang digunakan cerah dan banyak lapisan pernis terpasang, memberikan warna yang dalam dan resistensi dampak yang sangat tinggi, suatu proses yang tidak dapat ditemukan di produsen lain. Kayu dengan kekerasan ekstrim membuatnya menjadi umpan yang dirancang untuk ikan yang sangat besar.
lure ini di bandrol dengan harga 207.50 euro atau Rp.3.356.000


6. Gan Craft Jointed Clau Magnum 300 Swimbait 


Umpan ikan ini dirancang untuk berenang dengan pola S yang gemilang,Berukuran 12 inci. 
Pabrik mengatakan "ia berenang di air seperti kata-kata S, yang tidak pernah ada" Lure ini di bandrol engan harga 249 USD atau Rp.3.700.000


7. Moutoukenmaru Minopenmaru 25F-Super MG Abalone Shell Stickbait 

Umpan ini dibuat oleh pembuat umpan master tosaan di Jepang dengan mengunakan kayu Paulownia. Wikipedia mengatakan bahwa kayu itu adalah kayu lunak yang ringan tapi kuat. dan dilapisi dengan mantel yang tak terhitung jumlahnya dari uretana dan melalui kabel. 
lure ini di bandrol dengan harga 264 USD atau sekitar Rp.3.924.000


8. Big Melosh Smoothie Swimbait 

Umpan ikan ini di buat sesuai pesanan, baik warna dan ukuran sesuai kemauan para pemancing. Mungkin saja umpan ini lebih mahal dari smartphone yang kita pakai. lure ini di bandrol dengan harga 299 USD  atau sekitar Rp.4.400.000


9. Roman Made USA Mother Swimbait 



 Dari namanya, kita bisa melihat bahwa umpan ini buatan amerika, tetapi jangan tertipu karena sebenarnya  umpan pancing ini adalah buatan jepang.Umpan ini dirancang agar bergerak dan menarik perhatian si ikan monster. 
lure ini di bandrol dengan harga 436 USD atau sekitar Rp. 6.481.000


10. House Of Solid Gold Spoon 

Umpan ini adalah umpan yang paling mahal di dunia buatan Amerika. Dari namanya saja sudah jelas bahwa umpan ini terbuat dri emas 24 karat dan di bawahnya ada perak,berukuran 1.1/4 inci. 
di bandrol dengan harga 600 USD atau sekitar Rp.8.900.000 .


Nah, itulah 10 daftar lure termahal di dunia versi tips mancing, terus dukung tipsmancing ya.. 
jika ada saran atau pertanyaan silahkan tinggakan di kolom komentar.

No comments:

Post a Comment