Thursday, April 30, 2020

4 MINNOW KILLER TAHUN 2020

Halo sahabat angler..
Kali ini tim tipmancing  akan membahas tentang lure killer di tahun ini (2020).

Lure minnow ini sekarang banyak di gandrungi para penghobi mancing di Nusantara kita Indonesia, mulai dari teknik ultralight(UL), mancing muara, danau, bahkan di laut.

artificial lure atau yang biasa di sebut dengan umpan buatan adalah sebuah lure yang di buat sedemikian rupa berbentuk seperti ikan keci, Umpan buatan adlah sebuah teknik yang sangat potensial dalam menarik perhatian ikan predator.

Saat ini berbagai brand pancing di seluruh dunia telh berlomba lomba untuk menghadirkan berbagai macam jenis minnow dengan action yang berbeda beda dan warna yang sangat menarik, namun, sedemikian banyak jenis minnow, kali ini tim TipsMancing akan membagikan lure killer di tahun 2020.

Baca juga: REEL 200RIBUAN
                    REKOMENDASI REEL YANG MURAH

1. Lure Relix Nusantara



Relix Astuti

Ya, siapa lagi yang tidak kenal dengan hasil karya anakbangsa, Relix nsantara, belakangan ini nama Relix Nusantara telah amai di bicarakan di kalangan para mania nusantara.Selain kelihaiannya menggoda banya jens ikan baik spesies air tawar maupun air asin, nama Relixmenjadi buah bibir yang seaka tidak berhenti di perbincangkan.

Lure Relix Nusantara kini hadir dengan banyak model, mulai dari lureReix Astuti,Relix Dian, Anggreani, dan masih banyak lagi, mulai dari tipe sinking dan juga floating, dan lure relix saat ini sudah banyak varian warnanya, dan harga lure ini per piece nya mulai dari harg Rp.57.500/pcsnya 


2.Hinomiya

Hinomiya agile

Brand hinomiya juga gk mau kalah dengan yang lain. Lure hinomiya juga telah menjadi favorit para angler, baik di air tawar, maupun di air asin. Saat ini brand hiomiya telah banyak menghadirkan berbagai macam jenis minnow, mulai dari jenis sinking dan floating, dan sudah banyak jenis varian warnanya. 
Dengan panjang lure  5cm dan berat 5gr, lure ini bisa di gunakan untuk teknik ul. harga dari lure hinomiya di bandrol dengan harga mulai dari Rp.55.000 saja.


3. Daido Minnow Casting Lure

Siapa lagi yang tidak kenal dengan nama brand ini, ya Daido, kali ini Daido juga menghadirkan minnow yang berualitas, yakni Minnow Casting Lure, lure ini sangat cocok di gunakan bagi anda pecinta teknik ultralight (UL), dengan panjan lure mulai dari 40mm hingga 70 mm dengan berat 3gr sampai 8gr. bagi anda yang saat ini sedang kekurangan budget, tapi pengen beli lure yang berkualitas, ya ini lah solusinya, lure ini di bandrol dengan harga mulai dari Rp.10.000 saja. 



4. Exodus Kraken


Exodus Kraken adalah lure yang saat ini telah banyak di cari cari oleh pemancing nusantara, saat ini telah banyak para youtuber mereview lure ini, jadi telah banyak para pemancing yang mencoba menggunakan lure ini, dengan berat 6gr dan panjang 5,8cm tipe sinking, dan varian warnanya yang cantik-cantik.lure ini di bandrol dengan harga mulai dari Rp.60.000.


Itulah umpan minow killer ala TipsMancing di tahun 2020 ini. 
semoga anda cepat mendapat strike dengan lure yang kami rekomendasikan. 
jika ada pertanyaan ilahkan tinggalkan di kolom komentar.. 
Salam Angler

No comments:

Post a Comment