Thursday, January 9, 2020

Jika Lure Anda Tidak Disambar Sebaiknya Lakukan Ini


Sumber: www.pegipegi.com


Memancing dengan teknik casting memang lah susah susah mudah, ketika ikan banyak di spot kita pasti banyak mendapatkan sambaran, terkadang juga tidak mendapatkan sambaran sama sekali, banyak tantangan yang akan kita hadapi ketika memancing dengan teknik casting. 

Dan ada juga yang seharian mancing casting namun tidak mendapatkan sambaran sama sekali. Untuk itu ada tips dari tim www.tipsmancing.com agar tidak boncos. 



Mengganti lure

Terkadang saat anda casting ikan ikan mulut nya terkunci rapat dan ogah menyambar umpan, mereka hanya mengikuti dengan enggan dan hanya mengamati lure saja. Maka cepat cepatlah ganti lure dengan warna yg berbeda dan mempunyai getaran atau suara yang mampu mengganggu ikan predator, biasanya strike terjadi bukan hanya karna ikan lapar, namun ikan menyambar karena merasa terganggu.


Pindah spot

Jika anda sudah mengganti lure dan masih belum ada sambaran, maka sebaiknya anda pindah spot, mungkin tidak ada ikan predator di lokasi tersebut. Dan untuk yang mancing UL di pinggir pantai atau pulau, sebaiknya berheser sedikit demi sedikit untuk bisa mendapatkan strike.


Mencoba teknik lain

Ketika teknik casting tidak ampuh untuk mendapatkan strike, maka tidak salah jika anda mencoba teknik lain, mengganti teknik adalah salah satu alternatif agar bisa mendapatkan strike.


Itulah trik agar tidak boncos saat casting, jika ada tambahan lain silahkan ini di kolom komentar ya

SALAM ANGLER...!!!

No comments:

Post a Comment